oleh

Siang Hari, Petugas Gabungan Polsek Bontonompo Gowa Dan Koramil Bontonompo Laksanakan Operasi Yustisi Di Kantor Pegadaian



Gowa – Lintaslima.com Rabu 16/9 siang, hari ketiga pelaksanaan operasi yustisi di kecamatan bontonompo siang hari, personil gabungan polsek bontonompo polres gowa dan koramil 08 bontonompo laksanakan operasi yustisi di kantor pegadaian rappokaleleng kel. tamallayang kec. bontonompo kab. gowa.

Operasi yustisi siang hari ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH, di laksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.



AKP Syahrir mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi akan terus di laksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga selalu menggunakan masker guna menekan angka penyebaran covid-19.

Kami menghimbau pengunjung dan karyawan pegadaian agar selalu menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, tambahnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengatakan bahwa operasi yustisi yang di laksanakan secara serentak di kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami harap dengan operasi yustisi serentak ini dapat menekan angka penyebaran covid 19 khususnya di kab.gowa”, harap AKBP Boy FS Samola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *