oleh

Sisihkan Sebagian Gajinya, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Beri Bantuan Modal Usaha ke Warga Prasejahtera

-RAGAM-101 views



Gowa – Lintaslima.com Sebagai wujud kepedulian, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH tak henti-hentinya memberikan bantuan untuk meringankan beban warga Prasejahtera di Wilayah Hukumnya.

Kali ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapoksek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin, memberikan santunan dan juga bantuan modal usaha secara cuma-cuma terhadap warganya di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (16/9/2020).



Adapun warga yang mendapat bantuan modal usaha adalah Haming Dg Ngopu (43) bersama istrinya mengalami keterbatasan fisik dalam kondisi mata buta, tidak bisa melihat normal.

Bapak Haming Dg Ngopu ini, Setiap hari menafkahi keluarga dengan keterbatasan fisiknya, berkeliling kampung berjualan gorengan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Semoga lewat bantuan ini, sedikit banyak dapat membantu Bapak Haming Dg Ngopu bersama keluarganya mengatasi kesulitan, yang sangat terdampak dengan pandemi Covid 19, semoga ini menjadi berkah buat kita semua,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed