oleh

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Laksanakan Operasi Yustisi Dimalam Hari



Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, memimpin langsung personilnya melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara stationer dan Mobile kelurahan mangalli kecamatan pallangga, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, rabu malam (16/09/20).



Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personil polsek pallangga menyambangi para pegawai dan pengunjung ditoko serba murah jalan poros pallangga kelurahan mangalli kecamatan pallangga, serta para warga yang sementara nongkrong dipinggir jalanan.



Selanjutnya Kapolsek Pallangga beserta personilnya memberikan himbauan serta teguran bagi masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah,antara lain senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.



“Masyarakat yang tidak menggunakan masker,diberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga kesehatan dalam kebiasaan baru,sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona,selanjutnya diimbau untuk membubarkan diri, dan kembali kerumah masing-masing”ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.



Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasihnya kepada kapolsek pallangga dan personilnya karena melalukan Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan pada malam hari dan berakhir pukul 21.30 wita, dalam keadaan aman tertib lancar dan kondusif, serta masyarakat sangat menerima baik karena ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed