oleh

Bhabinkamtibmas Ikut Turut Serta Dalam Penegakan Perda Nomor 25 Tahun 2020 Kabupaten Gowa



Gowa – Lintaslima.com Penegakan Perda di Kabupaten gowa sampai di kecamatan tetap dilaksanakan secara masif terukur dan terarah.



Bhabinkamtibmas Romang polong Polsek Somba opu Polres Gowa Bripka Mukhtar S. SH, bersama Personil TNI dan Satpol PP ikut melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di jalan sultan hasanuddin dengan sasaran toko dan rumah makan.
Kamis (17/09/20) siang.



Beberapa lokasi sasaran yang di datangi yang tidak pakai masker tidak segan segan ditegur namun tetap humanis sehingga pemilik toko dan warung merasa puas atas apa yang disampaikan oleh petugas.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pemilik toko atau pengunjung agar tetap patuh pada protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jadikan masker sebagai kebutuhan dalam kehidupan sehari hari, kata Bripka Mukhtar S, SH.

“Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, ucapkan terimah kasihnya kepada Bhabinkamtibmas yang aktif dalam membantu pemerintah dalam hal ini Satpol PP mendampingi dalam penegakan Perda dan semoga dengan langkah yang dilakukan, dapat meminimalisir
Wabah covid-19.” Ucapnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed