oleh

Bhabinkamtibmas Paccinongang, Edukasi Masyarakat Melalui Masjid Tentang Protokol Kesehatan



Gowa – Lintaslima.com Kamis (17/09/20) sekitar pukul 05.30 wita, bertempat di Masjid
Imamul Muttaqin Jalan Abdul Muthalib Dg. Narang, Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Aiptu Syamsul Bahri S.Sos, memberikan kultum sekaligus pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.



Ba’da Shalat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas memanfaatkan waktunya untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan aktifitas yang dilakukan setiap harinya termasuk diantaranya menyampaikan mengenai Kamtibmas di wilayah binaannya agar bersama sama memerangi segala bentuk kejahatan ataupun lainny yang bersifat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.

Ditambahkan pula bahwa dengan masih mewabahnya virus covid-19 ini, mari kita memerangi hal tersebut dengan mendisiplinkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga jamaah bahwa dengan berlangsungnya operasi yustisi tentang penegakan Perda Nomor 25 tahun 2020 Kabupaten Gowa, berharap warga binaannya tidak ada yang terjaring dalam operasi tersebut, karena bila sudah diterapkan pemberlakuan sanksi denda itu maka warga sendiri yang repot, untuknya itu mari kita menjadikan masker sebagai kebutuhan hidup, katanya.

“Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang sudah aktif melakukan pendekatan kepada warga binaannya sehingga dengan melalui itu keakraban dapat terjalin.” Terang Kapolres Gowa.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed