oleh

Ditlantas Polda Sulsel, Gelar Baksos ke Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19 Dalam Rangka HUT Polantas Ke-65

MAKASSAR – Lintaslima.com Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-65, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel, gelar bakti sosial (Baksos) di lima titik di Kota Makassar, Kamis (17/09/20).

Salah satu titik pembagian paket berisi sembako ini, digelar di Area Pelabuhan Soekarno-Hatta pintu satu, di Jl Nusantara, Makassar.

Pembagian paket sembako itu dipimpin Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe didampingi Kasubdit Regident Kompol Yusuf Usman, Kasi STNK Kompol Aryo Dwibowo dan beberap perwira lainnya.



Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe mengatakan, baksos ini digelar serentak di Sulsel, bahkan se Indonesia. Untuk Ditlantas Polda Sulsel membagikan sembako sebanyak 4.745 paket serta pembagian masker sekitar 11.500.

“Rangkaian HUT Polisi Laulintas ke-65, yang diselenggarakan 22 September 2020, Ditlantas Polda Sulsel peduli terhadap orang kurang mampu di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dan kegiatan ini dilakukan serentak di Sulsel,” kata Kombes Pol Frans.

Kombes Pol Frans menjelaskan, sasaran pembagian paket dan masker selain ke buruh dan warga sasarannya juga ke sopir angkot, bentor, ojek dan moda tranportasi lainnya, termasuk buruh.

“Jadi pembagian sembako itu diberikan yang betul-betul dinilai layak menerima. Jadi kami betul-betul memberikan kepada yang membutuhkan,” Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed