oleh

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bajeng Polres Gowa Sasar Tempat Nongkrong



Gowa – Lintaslima.com Personil Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Kamaluddin dan Anggota lainya, gelar operasi yustisi untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat agar penyebaran Covid 19 dapat ditekan, Rabu (16/9/2020) Malam.

Adapun Sasaran dari pelaksanaan operasi adalah pelanggar protokol kesehatan, diantaranya Warkop dan tempat tempat Nongkrong anak muda di malam hari.



Dalam pelaksanaan Operasi bertempat di warkop petugas melakukan peneguran kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker sebagai langkah Awal.

“Selain dilakukan peneguran dibeberapa tempat nongkrong tersebut juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan,”ucap Ipda Kamaluddin.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengungkapkan,”Kegiatan Operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat.

“Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi, siang, dan juga operasi pada malam hari, Sasaran operasi yustisi diprioritaskan di lokasi kerumunan dan keramaian umum,”ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed