oleh

Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu, Saat Sambang Ke Warga Binaannya



Gowa – Lintaslima.com Kamis (17/09/20) siang, bertempat di Rw 04 Lingkungan Pandang pandang Kelurahan Pandang pandang Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Ismail sambang kerumah warga binaannya Bapak H Talha Tinri.

Pada kesempatan silaturahminya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada Bapak H. Tahla Tinri saat berkunjung diantaranya mengenai penerapan Perda 25/2020 Kabupaten Gowa yang akan diberlakukan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan akan sanksi bagi yang tidak mematuhi aturan tersebut, untuknya itu harus dipatuhi sehingga awal dalam pemberlakuan penindakan dilaksanakan operasi yustisi sebagai sosialisasi awal kepada masyarakat.

Penggunaan masker ditekankan kepada seluruh masyarakat untuk wajib di laksanakan karena dengan melalui masker dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19.

“Bhabinkamtubmas juga mengajak kepada warga binaannya agar tetap memakai masker kapan dan dimanapun terutama saat keluar rumah dan tak lupa rajin memcuci tangan serta selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Himbau Aipda Muh. Ismail.

“Kapolres gowa menyampaikan terimah kasihnya kepada anggotanya yang aktif dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan, dan apa yang sudah dilakukan menjadi pahala bagi kita semua,” ucap AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed