oleh

Kabagren Polres Gowa Pimpin Apel Gelar Operasi Yustisi Perda 25 Tahun 2020 Di Hari Ke-4



Gowa – Lintaslima.com Kamis (17/09/20) pagi, Memasuki hari keempat operasi yustisi, Kabagren Polres gowa Kompol Mas’ud pimpin apel pelaksanaan operasi yustisi di halaman kantor Bupati Gowa.

Hari keempat pelaksanaan operasi yustisi di kabupaten gowa digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, dan berharap dihari keempat sudah tidak banyak lagi masyarakat yang ditindak atau melakukan pelanggaran di maksud.



Dan berharap agar masyarakat kabupaten gowa khususnya sudah mematuhi aturan pendisiplinan tersebut guna memutuskan rantai
penyebaran covid-19.

Pada penegakan operasi Yustisi ini yang dikedepankan adalah Satpol PP begitupun dengan penindakannya dilapangan, TNI-Polri hanya mendampingi. Katanya.



Dalam gelar apel tersebut, pelaksanaannya di bagi empat titik diantaranya di jalan andi mallombassang, jalan malino, jalan sultan hasanuddin dan pasar sungguminasa dengan sasaran toko dan rumah makan.

Akhir apel gelar, Kabagren menyampaikan “Terimah kasihnya dan semangat dalam menjalankan tugas dan tetap memperhatikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), dan semoga dalam pelaksanaan berjalan aman dan lancar,” tutup Kompol Mas’ud.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Operasi yustisi yang dilakukan Satpol PP dengan di backup TNI-Polri sudah berjalan empat hari ini secara signifikan masyarakat sudah mulai patuh dan pelanggaran sudah mulai menurun, dan kita berharap agar melalui operasi yustisi ini masyarakat semakin disiplin menggunakan masker.” Terangnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed