oleh

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Melaksanakan Silaturahmi ke Rumah Adat Balla Lompoa Karaeng Galesong



Takalar – Lintaslima.com Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S,I., M.H., melaksanakan kunjungan silahturahmi ke rumah Adat “Balla Lompoa” Karaeng Galesong, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kab Takalar. Kamis (17/9/2020).

Kedatangan Kapolres Takalar ke rumah adat Karaeng Galesong di sambut baik oleh keluarga karaeng Galesong sekaligus mengikuti kebiasaan baca doa setiap kamis sore yang telah di laksanakkan sejak dahulu, turun temurun oleh keluarga karaeng galesong.



AKBP Beny Murjayanto dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan kunjungan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi kepada para pemangku adat Karaeng Galesong.

” Silaturahmi ini agar lebih dekat dengan para pemangku adat Karaeng Galesong guna bekerjasama dalam menyelesaikan persoalan sosial kemasyarakatan. ” Ujar Kapolres Takalar.

Lanjut kata Benny, bahwa upaya Silaturahmi ini adalah bagian mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik kepada pemangku adat Karaeng Galesong dalam mendukung Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman ,damai dan kondusif.” Kata Benny.

Selanjutnya, Kapolres Takalar bersama rombongannya melakukan kunjungan ke Polsek Galsel dalam rangka Operasi Yustisi yang akan terus dilaksanakan dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat. Dan meminta pihak Kepolisian Sektor Galesong Selatan agar senantiasa menjalankan dan melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait Operasi Yustisi sebagaimana Peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 terkait Protokol Kesehatan demi mencegah dan meminimalisir serta menekan Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar.” Imbuh Kapolres Takalar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed