oleh

Kunjungan Silaturahmi, Kapolsek Bontonompo Gowa Temui Kades Bontobiraeng Selatan, Ajak Wujudkan Pilkada Gowa Aman Damai Sejuk



Gowa – Lintaslima.com Kamis 17/9 siang, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Wahyudi melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Kades Bontobiraeng Selatan Muh. Hatta.

Dalam kunjungannya AKP Syahrir menyampaikan himbauan kamtibmas, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.



Dirinya juga menyampaikan agar membantu menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Selain itu, perwira pertama berpangkat AKP ini juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pilkada serentak di kabupaten gowa yang aman, damai dan sejuk.

Tak lupa AKP Syahrir menyampaikan bahwa saat ini sedang di gelar operasi yustisi peningkatan disiplin masyarakat dalam hal penggunaan masker dan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan disiplin protokol kesehatan serta mengajak untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk”, jelas AKP Syahrir saat di konfirmasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed