oleh

Operasi Yustisi Kabupaten Gowa Tetap Gencar Dilaksanakan Dengan Mengedepankan Satpol PP dan Di Backup TNI-Polri



Gowa – Lintaslima.com Operasi Yustisi hari ke empat Kamis (17/09/20) pagi, yang dilaksanakan di Jalan Malino dengan sasaran toko dan rumah makan dipimpin oleh Kapolsek Somba opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin.

Pelaksanaan operasi ini dilaksanakan oleh Satpol PP dengan di dampingi TNI-Polri turun kejalan dengan memasuki toko dan rumah makan yang ada di jalan malino dengan memberikan arahan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.



Satu persatu di toko di masuki untuk menyampaikan hal tersebut kepada pemilik toko untuk pakai masker setiap saat dan menyampaikan kepada pembeli ataupun pelanggannya yang tidak pakai masker agar memakainya dan menyampaikan aturan Perdanya.

Warga masyarakat yang ditemui tidak pakai masker baik pengendara maupun pemilik toko atau rumah makan serta pengunjung diberi sanksi teguran lisan dan tertulis bila ditemukan ada yang tidak pakai masker. Kata Kapolsek Somba opu Kompol Jamaluddin.

Adapun dalam pelaksanaan operasi pagi ini berhasil diberi teguran lisan sebanyak 10 orang dan yang terjaring dengan teguran tertulis sebanyak 10 orang sehingga total pelanggaran pagi ini adalah 20 orang.

Akhir kegiatan ini, Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin menyampaikan ke anggotanya yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP bahwa “Apa yang kita lakukan pagi ini akan dilanjutkan siangnya lagi dengan maksud agar masyarakat lebih patuh dan mengikuti protokol kesehatan.” Tutupnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, berharap agar kegiatan operasi yustisi ini dapat membuahkan hasil sehingga masyarakat semakin patuh terhadap
Protokol kesehatan dengan mengikuti langkah dan harapan pemerintah yaitu terhindar dari pandemi covid-19 yang masih mewabah.” Harapnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed