oleh

Polsek Bajeng Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Bersama Pemerintah Kecamatan Bajeng Dan Koramil 06/ Bajeng



Gowa – Lintaslima.com Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Bajeng terus dilakukan Polsek Bajeng Polres Gowa, Kamis (17/9/2020), pagi.

Seperti yang terlihat pagi ini, Personil Polsek Bajeng bersama Koramil 06/Bajeng dan Pemerintah Kecamatan Bajeng, melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan umum pertigaan Cadika Kelurahan Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa.



Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, masih
mendapatkan beberapa pengguna jalan, tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sehingga Masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan tindakan sosial seperti Push Up.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunsrdi, SH, MH berharap, dengan Operasi Yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran Covid 19.



“Mudah-mudahan Operasi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”harap Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Sasaran kegiatan operasi kami hari ini, yaitu masyarakat pengguna jalan dan warga yang belum mengunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed