oleh

Sat Lantas Polres Pangkep, Gelar Baksos Di Depan Monumen Bambu Runcing



PANGKEP – Lintaslima.com Satlantas Polres Pangkep peduli Covid-19 melaksanakan kegiatan kegiatan bakti sosial (Baksos), dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun.

Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun, Satlantas Polres Pangkep menggelar Baksos dimana dalam kegiatan tersebut menyerahkan bantuan kepada para tukang ojek Bentor, sopir angkutan umum dan buruh harian di beberapa lokasi dalam wilayah hukum Polres Pangkep. Kamis (17/09/20).

“Penyerahan bantuan berupa sembako dan pembagian masker sebanyak 300 paket sembako beserta Masker.” Terang Kasat Lantas Polres Pangkep Akp. Mamat Rahmat, SE,.Msi.



Lanjut kata Pangkep Akp. Mamat Rahmat, “Selain itu dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga diharapkan untuk pakai masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari covid-19, dan kelengkapan surat surat kendaraan, serta patuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara di jalan.” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, antara lain, Akp. Mamat Rahmat, SE.,Msi (Kasat Lantas Polres Pangkep) bersama para personel jajaran Polres Pangkep. (WS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed