oleh

Sosialisasikan Perbup No. 25 Tahun 2020 terkait Operasi Yustisi, Bhabinkantibmas Desa Boddia Sampaikan Ini



Takalar – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., bersama Babinsa Boddia Kopda Yuvi melaksanakan sosialisasi mengenai pelaksanaan operasi yustisi Perbup Takalar no. 25 tahun 2020 mengenai denda tidak memakai masker. Bertempat Wilayah Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar. Rabu ( 16/9/2020).

Sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat memahami terkait aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Takalar mengenai Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam mencegah dan mengantisipasi penularan Virus Covid 19.



Pada kesempatan itu, Personil Polsek Galsel bersama Babinsa di lakukan penempelan brosur tentang sosialisasi tersebut di beberapa tempat di desa boddia yakni :
– Toko Alfamart Bura’ne.
– Toko Indomaret Bura’ne
– Mesjid Nurul Mubaraq Bura’ne
– SPBU Boddia (jalan poros makassar – galesong).

Bripka Rahamat dalam Sosialisasinya menyampaikan agar masyarakat tetap patuh pada aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kab. Takalar terkait Protokol Kesehatan dimana Personil gabungan nantinya setiap saat akan melakukan penertiban dan pendisiplinan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan melanggar aturan tersebut.

” Kami sampaikan siapapun yang melanggar terkait aturan tersebut maka sanksi akan menanti dalam operasi Yustisi nantinya.”.Tegas Bripka Rahmat.

Lanjut dikatakan, terkait aturan atau perbup tersebut masyarakat dihimbau agar senantiasa patuh dan disiplin terkait Protokol Kesehatan dimana warga harus memakai masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak dam berinteraksi deng teman dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas agar terhindar dan dapat mencegah penularan virus Covid-19.” Imbunya.

Ditambahkan Rahmat, kami berharap kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar memahami dan menerapkan aturan tersebut demi kepedulian terhadap kesehatan kita bersama. Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed