oleh

Kapolsek Pallangga Bersama Danramil Pallangga Gelar Operasi Yustisi Untuk Penggunaan Masker



Gowa – Lintaslima.com Nampak sinergitas antara TNI-Polri menggelar operasi yustisi menindak warga yang tak memakai masker yang dilaksanakan di jalan poros pallangga, senin (21/09/20).

Keterlibatan TNI-Polri menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.



Kenapa masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, Karena hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas dan bertindak sesuai
aturan yang syah dari pemerintah.

Satu persatu masyarakat yang melintas dipantau sambil memberikan dan memasangkan masker kepada yang tidak membawa masker, sambil memberikan pemahaman tentang manfaat dari masker.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, hadir dalam pembagian dan pemasangan masker tersebut menyampaikan kepada pengendara bahwa masker sangat penting sehingga kita semua secara serentak turun ke jalan untuk mensosialisasikannya.” ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola
SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan TNI dalam hal ini Danramil Pallangga untuk menggelar Operasi yustisi, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat.” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *