oleh

Jaga Kekebalan Tubuh, Kapolres Gowa Bagikan Suplemen dan Vitamin C Kepada Personilnya

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH membagikan bantuan supleman dan vitamin untuk meningkatkan imun tubuh personil Polres Gowa tengah di tengah pandemi Covid-19. Jumat (25/09/2020).

Kapolres Gowa mengatakan dengan dibagikan suplemen dan vitamin ini diharapkan bisa membantu menjaga kondisi dan stamina petugas saat menjalankan tugas ataupun rutinitas di tengah wabah virus covid-19, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh setiap anggota agar lebih kuat melawan Covid-19 dan penyakit-penyakit lainnya.

“Daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota kita. Meningkatnya wabah Covid-19 mengharuskan personel turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat,” pungkas Boy.

Tak hanya itu, pembagian vitamin tersebut juga merupakan sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota, agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Gowa bisa melayani masyarakat secara optimal ditengah Pandemi Covid-19.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *