oleh

Personil Gabungan Bontonompo Selatan Gowa Gelar Operasi Yustisi, Tingkatkan Kedisiplinan Penggunaan Masker



Gowa – Lintaslima.com Personil gabungan dari Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa dan Posramil serta Satpol PP melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker bertempat di Jalan poros Campagaya-Sabbala Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Jum’at (25/9/2020) pagi.

Pelaksanaan Operasi Yustisi oleh personil gabungan di pimpin langsung oleh Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh Haris, SH.



Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga, juga memberikan sanksi sosial berupa hukuman push up bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan pendisiplinan warga tentang pemakaian masker dan penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19”, ujar IPDA Muh. Haris.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan bahwa operasi ini di laksanakan serentak di kab.gowa untuk meningkatkan kedisiplinan warga selalu menggunakan masker saat beraktifitas.

“Dalam operasi yustisi ini petugas juga memberikan pemahaman kepada warga bahwa masker sebagai pelindung diri, keluarga dan orang di sekitar dari paparan covid19,” tutup Kapolres Gowa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed