oleh

Senam Bersama Lapas Narkotika Sungguminasa Ciptakan Hidup Sehat



(Sungguminasa) Gowa – Lintaslima.com Jiwa yang sehat berasal dari tubuh yang sehat. Tubuh yang sehat berasal dari pola hidup sehat dan olahraga secara teratur. Ungkapan ini diwujudkan dengan senam pagi bersama Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa dan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, dengan dipandu oleh instruktur senam, Jumat (25/09).

Kegiatan senam ini diikuti dengan penuh semangat oleh Plt. Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa Rahnianto, Kepala Lapas Perempuan Sungguminasa Eko Suprapti, beserta jajaran Lapas Narkotika dan Lapas Perempuan Sungguminasa.



Plt. Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa sebagai Tuan Rumah kegiatan ini mengungkapkan, inti kegiatan senam ini untuk menjaga kesehatan petugas agar tetap bugar dalam bekerja dan juga untuk menghilangkan rasa penat selama bertugas di kantor.

“Kegiatan senam ini dilaksanakan untuk menjaga pola hidup sehat dalam menghadapi kondisi pandemik Covid-19, selain itu menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi antara petugas Lapas Narkotika Sungguminasa dan Lapas Perempuan Sungguminasa,” tambah Rahnianto.

Dengan melaksanakan olahraga secara rutin diharapkan dapat memperkuat imun tubuh dalam melawan berbagai virus, utamanya membangun Lapas Narkotika Sungguminasa menjadi Lapas yang sehat.

(Humas Lapastika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed