oleh

Berprestasi Dalam Tugas, Kapolres Bone Beri Reward Kepada Sembilan Personil dan TOT

Bone – Lintaslima.com Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.I.K. memberikan penghargaan kepada personel Polres Bone dan Twenty One Team (TOT), Senin 28/09/2020

Pemberian reward digelar di halaman Mapolres Bone dan disaksikan para Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Bone ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para personeldan juga TOT yang telah ikut aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui karya video TOT.

Adapun dalam reward Kapolres Bone ini diberikan kepada sembilan orang personel Polres Bone dan Polsek jajaran atas partisipasi, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing.

Ke Sembilan personel tersebut adalah Ipda Adi Asrul,S.H,M.H. Kanit Tipikor Satreskrim Polres Bone, Aiptu Arianto Kasihumas Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, Aiptu Makmur Kasihumas Polsek Palakka Polres Bone, Aiptu Andi Bustang,S.Sos. Banit Paminal Sipropam Polres Bone, Aiptu Asrar,S.H. Basipropam Polres Bone, Bripka Muhammad Nur Alimin,S.H. Banit Paminal Sipropam Polres Bone, Brigpol Anna Listiawati,S.H. Banit Tipikor Satreskrim Polres Bone, Briptu Muhammad Irfan Hasbullah Banit Turjawali Satlantas Polres Bone, dan Briptu Andi Parakkasi Ba Polsek Amali Polres Bone.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan penghargaan kepada TOT atas partisipasi, dedikasi dan inovasinya membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal dokumentasi dan publikasi kegiatan positif Kepolisian, serta penghargaan diterima langsung oleh Andi Ilham Syam, Wahyudi Hasyim, Ryan Saputra Hasib, dan Ahmad Nusfie.

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Bone menyampaikan, bahwa pemberian reward merupakan salah satu kewajiban Kapolres sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan masyarakat yang terlibat aktif dalam mendukung kegiatan kepolisian sehingga pesan harkamtibmas sampai di tengah-tengah masyarakat, khususnya pesan melalui media social yang ada. Dan pemberian reward ini sekaligus dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personel yang lain.

“Kepada saudara anggota Polres dan Polsek jajaran serta sahabat dari TOT yang berprestasi, kami berikan reward sebagai bentuk ucapan terima kasih kami sebagai pimpinan kepolisian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan teruslah Berkarya Tanpa Batas untuk Bone yang kita cintai,” terang Try Handako.

Arnold Cunding

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed