oleh

Cegah Covid 19, Satlantas Polres Gowa Pasang Stiker “Ammakeki Masker” di Kendaraan Umum

Gowa – Lintaslima.com Berbagai cara dilakukan instansi terkait untuk mengedukasi Masyarakat luas agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memerangi penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah.

Salah satu inovasi untuk mengedukasi Masyarakat dalam memerangi Covid-19 diperlihatkan Personil Satlantas Polres Gowa pada Senin 28 September 2020 Pukul 08.30 Wita di ruas Jl. Sultan Hasanuddin, Kab. Gowa.

Pada kesempatan tersebut terlihat Personil Satlantas Popres Gowa melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan memakai masker pada kendaraan angkutan umum.

Pada stiker himbauan memakai masker tersebut bertuliskan “Tabe Ammakeki Masker”

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH ungkapkan kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona Covid 19 yang sampai hari ini masih mewabah.

“selain pemasangan stiker himbauan di kendaraan umum, personil juga berikan himbauan kepada pengendara agar patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menjadi pelopor pemakaian masker dengan menegur bila mendapati penumpang yang tak pakai masker,” ucap Mustari.

“dengan adanya stiker ajakan gunakan masker di kendaraan umum, tentunya kita berharap Masyarakat semakin sering melihat himbauan tersebut sehingga mereka selalu ingat akan protokol kesehatan,” pungkas AKP Mustaru. SH.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, memberikan apresiasi atas terobosan yang sudah dilakukan personilnya, khususnya Personil Satlantas yang selalu berinovasi guna mencegah penularan Covid 19.

“semoga dengan pemasangan stiker himbauan “Ammakeki Masker” akan menumbuhkan kesadaran Masyarakat luas dalam menggunakan masker khususnya bila sedang beraktivitas di luar rumah,” tutup Boy

L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed