oleh

Hari Ke-3 Kampanye Paslon Bupati, Personil Polsek Mandalle Amankan Lokasi Kampanye Di Kec. Segeri

-SULSEL-190 views

PANGKEP – Hari Ke-3 Kampanye Dialogis Paslon Bupati Pangkep, Personil Polsek Mandalle bersama Personil Polsek Segeri mengamankan sejumlah titik lokasi kampanye yang terdapat di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Senin (28/09/2020).

Kampanye dialogis atau tatap muka ini dilaksanakan Paslon dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah warga simpatisan Paslon.

Untuk Kampanye Dialogis hari ini dilaksanakan Paslon Cawabup No.Urut 1 yakni H. Syahban Sammana, SH, di Kel Segeri dan Kel Bontomatene yang Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin sedangkan Cabup no urt 1 H.MUH.YUSRAN LOLOGAU, S.Pi, M.Pi berada di Desa Parenreng dan Desa Baring yang Pam dipimpin oleh Kapolsek Segeri Iptu Sumarto sedangkan Kapolsek L.Kalmas Akp Nompo, SH memimpin Pam Jurkam Partai Nasdem di Kel Bawasalo dan Kel Bone Kec Segeri.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menjelaskan bahwa “Untuk Kampanye Dialogis di Kec Segeri dan Mandalle hari ini terpusat di Kecamatan Segeri karena untuk Kecamatan Mandalle hari ini jadwal Paslon nihil, sehingga Personil Polsek Mandalle membackup Personil Polsek Segeri untuk mengamankan kegiatan kampanye tersebut”

“Demi keamanan dan kelancaran kegiatan kampanye tersebut Personil gabungan Polsek Jajaran Polres Pangkep melaksanakan pengamanan dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kami tetap menghimbau Paslon maupun warga simpatisan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak” Ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed