oleh

Kampanye Dialogis Paslon Bupati Pangkep, Personil Polsek Amankan Jalannya Kampanye Di Sejumlah Titik

PANGKEP – Dihari ke 2 kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Personil Polsek Mandalle dan Personil Polsek Segeri Polres Pangkep melaksanakan pengamanan di sejumlah titik lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Ahad (27/09/2020).

Kegiatan Kampanye Dialogis untuk hari ini dilaksanakan salah satu Paslon yakni dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep No.urut 1 Muh.Yusran Lalogau, S.Pi.,M.Si dan H. Syahban Sammana, SH.

Kapolsek Iptu Hasanuddin Sewaktu dikonfirmasi mengatakan bahwa “hari ini Personil Polsek Mandalle bersama Personil Polsek Segeri mengamankan sejumlah titik lokasi kampanye dialogis Paslon yang terdapat di sejumlah 6 Desa di Kecamatan Mandalle, mulai dari Desa Benteng, Desa Boddie, Desa Manggalung, Desa Tamarupa, Desa Coppo Tompong dan Desa Mandalle, yang pelaksanaannya secara door to door/dari rumah ke rumah dan belusukan ke pasar Tradisional Modern Mandalle, ujar Iptu Hasanuddin.

“Walaupun hari ini ada banyak titik lokasi yang dimulai pagi hingga sore hari, kami tetap membackup pengamanan hingga rampung dan Alhamdulillah kegiatan kampanye dari Paslon no.urut 1 berjalan dengan aman dan kondusif”

“Tidak lupa kami tetap menyampaikan kepada para Paslon dan warga yang dikunjungi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini” Ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *