oleh

Resmi Dikukuhkan Oleh Liestiaty F. Nurdin, Pengurus TPOJ Sulsel Langsung Gelar Raker

Makassar – Lintaslima.com Kepengurusan The Professor One Jaya (TPOJ) Sulsel masa bakti 2020-2023 resmi dikukuhkan di Hotel Horison Ultima, Jl. Jendral Sudirman, Makassar, Minggu 27 September 2020. Pengukuhan dan pelantikan pengurus dipimpin langsung oleh Ir Liestiaty F. Nurdin, M. Fish yang merupakan salah satu Dewan Penasihat TPOJ Sulsel.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja TPOJ Sulsel, Lina Amin Noor mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para pengurus. “Saya sebagai ketua panitia sangat bersyukur karena agenda pelantikan dan rapat kerja ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, apalagi bisa dihadiri langsung oleh Ibu Lies Nurdin bersama sejumlah dewan penasehat, dewan pembina, perwakilan pimpinan organisasi dan dinas-dinas,” ucapnya.

Lina mengatakan bahwa tema terlaksananya pelantikan dan raker ini merupakan wujud eksistensi TPOJ Sulsel sebagai organisasi resmi. Tema yang kami angkat adalah “Membangun Kebersamaan & Sinergitas Menuju Sulawesi Selatan Jaya” karena memang para pengurus sudah berkomitmen untuk menjaga kekompakan, menunjukkan kepedulian dan bekerja demi mewujudkan Sulsel Jaya kedepannya. Makanya, setelah pelantikan, para pengurus langsung menggelar Rapat Kerja agar bisa segera bekerja,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum TPOJ Sulsel, Albert Palangda, SE dalam sambutannya menuturkan bahwa hal utama yang mendasari terbentuknya TPOJ Sulsel adalah kepekaan sosial dari teman-teman yang dulunya masih dalam bentuk komunitas dan keinginan kami untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. “Karena pada hakikatnya, manusia yang baik itu adalah mereka yang mampu berbuat kebaikan untuk orang banyak,” katanya.

Albert menambahkan bahwa kedepan, TPOJ Sulsel akan berkontribusi aktif mendukung dan mengawal program-program yang Pemprov Sulsel sebisa yang kami lakukan. “Hal ini akan diwujudkan dalam program kerja pengurus TPOJ yang disinergikan program unggulan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” terangnya.

Dewan Penasihat TPOJ Sulsel, Ir Taufik Fachruddin berharap pengurus TPOJ Sulsel mampu menghasilkan program kerja yang brilian, kreatif dan selaras dengan program yang sudah dicanangkan oleh Pemprov Sulsel. “Saya harap, organisasi ini tidak menjadi wadah pencari proyek, tapi buatlah program kerja yang bisa mendukung program pemerintah,” tekannya.

Turut hadir pula dalam pengukuhan Pengurus TPOJ Sulsel, Dr Ir Vien Sartika Dewi, M.Si, Andi Oci Alepuddin, SH dan sejumlah pimpinan ormas.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed