oleh

Operasi Mantap Praja 2020, Polres Pelabuhan Makassar berikan Pengamanan Kampanye Calon Walikota





Makassar – Lintaslima.com Pagelaran pemilukada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar telah memasuki tahapan kampanye pasangan calon Walikota Makassar . Sehubungan dengan agenda zersebut kemudian dimanfaatkan dari masing-masing pasangan calon mendatangi dan dukungan dari para Simpatisan.


Kali ini , pasangan calon Walikota Makassar no urut 2 Appi – Rahman melakukan Kampanye secara protokol kesehatan di jalan Cakalang kelurahan Totaka kecamatan Ujung Tanah Makassar, Rabu kemarin (30/09/2020)


” Pengamanan kampanye ini diberikan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut” kata Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim


” Kegiatan pengamanan ini, untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilkum Polres Pelabuhan Makassar, ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal” Sebut Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim. (@$_23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed