oleh

Sambangi Pekerja Stasiun Kereta Api, Kapolsek Mandalle : Utamakan Keselamatan Kerja

-SULSEL-118 views

PANGKEP – Di sela sela pelaksanaan tugas, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin menyambangi sejumlah pekerja stasiun kereta api, bertempat di Kampung Kattena, Desa Manggalung, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Kamis (01/10/2020). Pagi

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Hasanuddin menyampaikan agar para pekerja stasiun dan jalur rel kereta api tetap mengutamakan SOP dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap menjaga kamtibmas selama bekerja disini, apabila ada kendala atau problem silahkan menghubungi kami atau datang langsung ke Mapolsek Mandalle”

“Di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, kami tetap himbau agar Protokol Kesehatan tetap diterapkan mengingat pasien yang terpapar atau positif wabah virus korona ini setiap hari bertambah, oleh karena itu, mari tetap budayakan memakai masker apabila beraktifitas terlebih dalam bekerja, mencuci tangan serta tetap menjaga jarak” tutur Iptu Hasanuddin

Salah satu pekerja yang ditemui mengatakan “Insya Allah pak kami siap menjaga kamtibmas selama bekerja disini serta tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan protokol kesehatan tetap diterapkan, terima kasih banyak Pak atas himbauannya”

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed