oleh

Sinergitas Untuk Negeri, Polsek Manuju Polres Gowa Pasang Spanduk Dirgahayu TNI ke- 75

Manuju – Lintaslima.com Menjelang perayaan HUT TNI ke 75, 5 Oktober 2020, Polsek Manuju Polres Gowa memasang spanduk dengan tema “SINERGITAS UNTUK NEGERI” Kamis 1 Oktober 2020.

Pemasangan Spanduk sebagai simbol sinergitas TNI-POLRI diwilayah Polsek Manuju Polres Gowa dengan foto Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin bersama Danposramil Manuju Pelda Armadan menjelang dirgahayu TNI.

Sinergitas TNI-POLRI telah diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan tugas tugas dalam menjaga harkamtibmas seperti pada kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan ungkap Kapolsek Manuju yang diiyakan Danposramil Manuju kodim Gowa Peltu Armadan, Danposramil juga mengatakan bahwa komunikasi sangat baik selama ini telah ditunjukkan oleh personil Polsek Manuju Polres Gowa disetiap kegiatan.

Sinergitas TNI-POLRI telah menjadi perintah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.IK.MH agar terus ditingkatkan baik dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun kegiatan menciptakan situasi Kamtibmas kondusip karena telah menjadi komitmen kepolisian dan TNI.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed