oleh

Team Pegasus Polres Jeneponto Amankan Terduga Pelaku Pencurian di Terminal Daya

Jeneponto – Lintaslima.com Team Pegasus Polres Jeneponto Lakukan Penangkapan Terhadap Terduga Pelaku Pencurian di Terminal Daya Kec. Biringkanayya Kota Makassar, Rabu (30/9/ 2020), sekitar Pukul 15.30 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Team Pegasus yang dipimpin Kanit Resmob AIPDA Abd. Rasyad yang di back up Team Resmob Polda Sulsel lakukan Penangkapan terhadap terduga Pelaku Pencurian yang beridentitas bernama Abd. Jalil Bin Bua yang berumur 25 tahun dan bekerja sebagai seorang Sopir beserta beralamat di Jl. Emmi Saelan Kec. Rappocini Kota Makassar dengan Korban bernama Surahman Lallo yang berumur 21 tahun dan bekerja sebagai seorang Petani dan beralamat di Karampang Pa’ja Desa Borong Tala Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto. ” Ujar AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga mengungkapkan terkait kronologis kejadian yakni 10 Agustus 2020 sekitar Jam 02.30 Wita di Karampang Pa’ja Desa Borong Tala Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto Terduga Pelaku Pencurian masuk ke dalam rumah korban melalui Jendela Depan dan langsung masuk ke dalam Kamar mengambil sebuah HP Oppo A5 2020 warna putih yang sedang di Cas di atas lemari. Dan dari hasil Penyelidikan “Team Pegasus Polres Jeneponto memperoleh informasi dari Masyarakat terkait keberadaan Pelaku di Makassar yang saat itu bekerja Sebagai Sopir Angkutan umum di terminal Daya. Dengan cepat Team Pegasus Polres Jeneponto langsung berkoordinasi dengan Team Resmob Polda Sulsel untuk diback up yang selanjutnya Team bergerak ke terminal daya untuk melakukan penyelidikan. Saat itu pula pelaku terlihat oleh dan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan. Dan
Saat diintrogasi Pelaku mengakui perbuatannya namun saat itu Pelaku masuk sendiri ke rumah dan 3 orang temanya menunggu di luar rumah Pelaku juga mngakui HP tersebut di serahkan ke temannya yang berinisial WN yang merupakan DPO. ” Papar AKP Syahrul.

Dan selanjutnya Pelaku di bawa k Polsek Tamalatea untuk proses lebih lanjut.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed