oleh

Tim Gabungan Polres Jeneponto, TNI, Satpol PP dan Dinkes Laksanakan Operasi Yustisi

Jeneponto – Lintaslima.com Tim Gabungan Personil Polres Jeneponto bersama TNI, Pol. PP dan Dinas Kesehatan laksanakan Operasi Yustisi, Kamis 8 Oktober 2020 sekitar Pukul 08.30 Wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jene’ponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan bahwa
berdasarkan hasil laporan AKP. H. Tahir bersama IPDA Adi Jaya, SH.,M.Ikom dan IPDA Syaifuddin pada Kamis 8 Oktober 2020 telah dilaksanakan Operasi Yustisi dari Pukul 08.30 hingga selesai yang melibatkan Personil Polri sebanyak 20 orang, TNI 5 orang, Satpol PP sebanyak 9 orang dan Dinas Kesehatan sebanyak 6 orang.

Saat Operasi Yustisi dilaksanakan Tim gabungan menemukan pelanggar sebanyak 45 orang dengan sanksi yang diberikan berupa teguran secara lisan dan tidak diberikan denda Administrasi. ” Ungkap AKP Syahrul.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH juga menyebutkan lokasi sasaran Operasi Yustisi teri adalah Rest Area Boyong Kel. Tonro Kassi Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Jalan Umum, Pasar, Toko, Supermaket, Terminal, Tempat umum dan lokasi lainnya. Namun tidak menemukan Penggalangan komunitas.” Sebut AKP Syahrul

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed