oleh

Personil Polres Jeneponto Bersama Kodim 1425 dan Satpol PP Lakukan PAM Aksi Demonstrasi

Jeneponto – Lintaslima.com Personil Polres Jeneponto bersama Kodim 1425 Jeneponto dan Satpol.PP amankan Aksi Demonstrasi di Gedung DPRD Kabupaten Jeneponto di Jl. Pahlawan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 9 Oktober 2020 sekitar Pukul 14.00 Wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menyebutkan Aksi Demonstrasi yang tergabung dalam gerakan Tolak Omnibus Law yang mendatangi gedung DPRD Kab. Jeneponto diperkirakan mencapai ribuan orang yang terdiri dari Organisasi Pemuda dan Mahasiswa yang juga diperkirakan kurang lebih 30 organisasi. ” Sebut AKP Syahrul.

Menurut Demonstran dalam orasinya mengatakan Omnibus Law sangat berdampak dan menyengsarakan rakyat sehingga Mereka datang ke Gedung DPRD Kabupaten Jeneponto untuk mewakili dan memperjuangkan atas nama kepentingan rakyat. ” Ungkap salah seorang Demonstran.

Selain Orasi, demonstran juga membakar Ban di depan Gedung DPRD Kab. Jeneponto sambil menunggu para Demonstran untuk diberi kesempatan masuk ke dalam gedung tersebut. Dan saat Demonstran berada di pekarangan DPRD para Demonstran duduk dan tidak melakukan orasi hanya saja menunggu DPRD Kabupaten Jeneponto hingga mencapai 40 orang.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed