oleh

Lantik Pengurus BMJ Wilayah Kajaolalido, Ini Pesan Direktur Sekolah Islam Athirah

Makassar – Pengurus Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido periode 2020-2022, pagi ini telah resmi dilantik oleh Direktur Sekolah Islam Athirah di Lounge Perseroda Sulsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara semi virtual melalui aplikasi konferensi Zoom, Sabtu (10/10/2020).

Beberapa panitia dan pengurus BMJ yang akan dilantik, hadir dalam gedung pelantikan agar pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Bagi seluruh yang hadir diwajibkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Wakil Direktur Sekolah Islam Ahirah Mas Aman Uppi, S,Pd, M.Pd yang menyampaikan nama-nama pengurus BMJ yang akan dilantik. Selanjutnya proses pelantikan dilaksanakan langsung oleh Direktur Sekolah Islam Athirah Makassar.

15 Pengurus BMJ yang dilantik yang merupakan perwakilan dari unit Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido tingkat TK, SD, SMP serta SMA. Pelantikan berlangsung secara khidmat.

Direktur Sekolah Islam Athirah Ir. H. Syamril, S.T., M.Pd. menyampaikan sambutannya setelah prosesi pelantikan terkait amanah yang dilandasi iman, aman, dan amin, serta menginformasikan tentang sosok Novita Munassar sebagai ketua BMJ yang telah memiliki banyak pengalaman.

“Iman yaitu harapan guru, karyawan serta orang tua agar anak yang disekolahkan di Sekolah Islam Athirah dapat menjadi anak yang kelak mendoakan orang tuanya. Aman yakni bersama mengawal sistem yang berjalan, serta yang terakhir amin yaitu dapat menjalankan amanah hingga akhir,” ucapnya.

“InsyaAllah ibu Novi dapat menjalankan amanah dengan baik, apalagi beliau telah memiliki banyak pengalaman sebagai orang tua siswa di Sekolah Islam Athirah,” tambahnya.

Ketua Badan Musyawarah Jami’ah Novita Munassar, S.Kom menuturkan dalam sambutannya harapan agar dapat berkolaborasi dengan setiap unit di Sekolah Islam Athirah Makassar.

“ Setiap unit memiliki keunikan masing-masing, semoga segala rencana dapat berjalan lancar dengan kolaborasi dari setiap unit,” harapnya.

Pengurus BMJ yang telah dilantik selanjutnya melaksanakan rapat kerja untuk menyusun berbagai program kolaborasi dengan Sekolah Islam Athirah.

Laporan : Musyorafah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *