oleh

AKP Syahrul : Personil Polres Jeneponto Lakukan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa Sesuai SOP

Jeneponto – Lintaslima.com Terkait terjadinya tindakan yang dilakukan Petugas Keamanan terhadap Pengunjuk Rasa Jilid II di Gedung DPRD Kab. Jeneponto Jl. Pahlawan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Senin 12 Oktober 2020.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menjelaskan tidak ada tindakan brutal yang dilakukan oleh Petugas keamanan dan yang ada hanyalah tindakan tegas terhadap pengunjuk rasa karena pengunjuk rasa tidak tertib lagi dalam melakukan aksinya yang ingin memaksa masuk ke dalam Gedung DPRD Kab. Jeneponto, namun dicekal oleh Petugas Keamanan.

Negosiasi yang dilakukan tidak juga menuai hasil, hingga Petugas Keamanan mengambil tindakan tegas untuk membubarkan aksi. Namun tindakan yang dilakukan oleh Petugas Keamanan sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ).” Jelas AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menambahkan dari kemarin pengunjuk rasa hingga tadi tetap dikawal oleh Petugas Keamanan untuk tetap melakukan orasi sebagaimana biasanya. ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed