oleh

Breaking News, Warga Balang – Balang Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Lelaki di Tengah Sawah.

Bontomarannu – Lintaslima.com Warga Lingkungan Balang – balang Kel. Romang Lompoa Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki paruh baya dilokasi persawahan pada Senin (12/10/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sosok jenazah lelaki paruh baya tersebut diketahui bernama Muh. Akbar dg. Ngewa (35) tahun, warga Kel. Bontomanai, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa.

Kepada awak media, adik korban mengungkapkan bahwa kakaknya meninggalkan rumah pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 Wita menuju ke sawah yang sementara ditanami padi untuk mengusir burung pemakan buah padi (burung pipit), dan korban dalam keadaan berpuasa.

“kakak saya berangkat kesawah tadi pagi dengan tujuan mengusir burung pemakan buah padi (burung pipit) dan dia sedang berpuasa,” ujar Dg. Gassing adik korban.

Setelah siang, korban tak kunjung pulang untuk sholat duhur, sehingga pihak keluarga (adik dan istri korban) bersama tetangga menyusul ke lokasi persawahan untuk memastikan keadaan korban.

Namun, alangkah terkejutnya keluarga dan beberapa tetangga karena mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tengkurap di tengah persawahan.

Diduga korban terjatuh saat hendak memperbaiki posisi alat pengusir burung pipit di tengah sawah sehingga nyawanya tak tertolong, dimana saat kejadian korban seorang diri dilokasi persawahan dan lokasinya berjarak sekitar 1 Km dari pemukiman warga.

Selama hidupnya, almarhum dg. Ngewa yang lahir pada 11 November 1985 dikenal sosok yang ramah dan suka membantu sesama, serta taat beribadah.

Dibantu tetangga jenazah almarhum dievakuasi dengan peralatan seadanya berupa sarung dua lembar untuk memikul jenazah dan dibawah pulang untuk disemayamkan dirumah duka.

Pihak keluarga sepakati jenazah almarhum akan di kebumikan hari Selasa besok dan pihak keluara menerima dengan lapang dada atas musibah meningalnya almarhum, dan korban selama hidupnya diketahui memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

Publis : Abdul Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *