oleh

Ketua umum Pimpinan PD IPM Kab. Jeneponto Angkat Bicara Terkait Kisruh Antara Petugas Keamanan dan Pengunjuk Rasa

Jeneponto – Ketua umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Jeneponto ( PD IPM ) Angkat Bicara terkait Kisruh antara Petugas Keamanan dan Pengunjuk Rasa menolak Omnibus Law di Depan Gedung DPRD Kab. Jeneponto beberapa hari yang lalu.

Ketua Umum PD IPM Kab. Jeneponto menyesalkan Tindakan Tegas yang dilakukan Petugas Keamanan terhadap Pengunjuk Rasa Jilid II menolak Omnibus Law di depan Gedung DPRD Kab. Jeneponto beberapa hari yang lalu..

“Kami datang demi rakyat, kami datang bukan untuk berperang, kami datang bukan mencari musuh, tapi kami datang untuk meminta pertanggungjawaban para Wakil rakyat. Namun sangat di sesalkan para Petugas Keamanan saat kami mulai datang nampaknya kami di anggap sebagai lawan, buktinya mereka berbaris dengan persenjataan lengkap dan pelindung lengkap, sementara kami tidak membawa senjata dalam bentuk apapun selain aspirasi yang kami sampaikan, apakah aparat keamanan ada maksud lain,? dan sangat di sesalkan dengan ada nya beberapa aktivis demonstrasi yang diseret seolah kami akan melawan. ” Ucap Ketua Umum PD IPM Jeneponto.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *