oleh

Bhabinkabtimas Polsek Tamalatea Polres Jeneponto Datangi TKP Kebakaran di Dusun Kalumpang

Jeneponto – Bhabinkabtimas Polsek Tamalatea Polres Jeneponto Datangi TKP Kebakaran di Dusun Kalumpang Barat Desa Bontosunggu Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Kamis 15 Oktober 2020 sekitar Pukul 03.30 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menyebutkan Bhabinkamtibmas Desa Bontojai dan Desa Bontosunggu AIPDA Abd. Rahim datangi TKP kebakaran rumah di Dusun Kalumpang Barat Desa.Bontosunggu Kec.Tamalatea Kab. Jeneponto dengan data Korban Kebakaran tersebut sebagai berikut Ahmad Sikki berumur 47 tahun dan bekerja sebagai Nelayan, Bangsawan berumur 40 tahun juga bekerja sebagai Nelayan, Zainuddin berumur 70 tahun dan bekerja sebagai Nelayan, Sampara berumur 35 tahun bekerja sebagai Nelayan dan Nasti yang berumur 40 tahun dan bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga ( IRT ) yang masing – masing beralamat di Kalumpang Barat Desa Bontosunggu Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto. ” Sebut AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menambahkan penyebab terbakarnya ke Lima rumah tersebut diduga hubungan arus pendek listrik yang bersumber dari Ahmad Sikki yang merembes ke rumah lainnya. Akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp. 500.000. 000 ( Lima Ratus Juta Rupiah ). ” Ungkapnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed