oleh

Kapolsek Tamalatea dan Anggota Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bontosunggu

Jeneponto – Lintaslima.com Polsek Tamalatea Polres Jeneponto laksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban musibah kebakaran di Kalumpang Barat Desa Bontosunggu Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Jumat
16 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengutarakan, giat bakti sosial yang dilaksanakan Personel Polsek Tamalatea dipimpin langsung Kapolsek IPTU Hamka, S.Sos dalam rangka pemberian bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi pada hari Kamis tanggal 15 September 2020 di daerah Dusun Kalumpang Barat Desa Bontosunggu Kec Tamalatea Jeneponto.

Bantuan diberikan langsung kepada masing – masing korban yang berjumlah 7 orang berupa kebutuhan pokok seperti Sembako dan pakaian layak pakai oleh Kapolsek Tamalatea, IPTU Hamka, S.Sos.” Ujar AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menambahkan Bakti Sosial dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Adapun data korban kebakaran; Ahmad Sikki, Bangsawan, Gindasari, Citra Dewi, Sampara, Suhasti dan Suriati.

Kegiatan bakti sosial tersebut turut
dihadiri Kepala Desa Bontosunggu H.Badaruddin, Kepala Dusun Kalumpang Barat Lili, Ketua RK Dg Nompo dan Tokoh Masyarakat Mustari Dg Sitaba dan Baharuddin Dg Nai. ” Tambah AKP Syahrul.

Giat berakhir pukul 10.30 Wita dengan situasi yang berlangsung aman dan terkendali. ” Humas Polsek Tamalatea.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed