oleh

Pastikan Prosesi Pemakaman Berlangsung Aman, Polsek Mandalle Kawal Jenasah Warga Hingga Ke Pemakaman

PANGKEP – Untuk memastikan pelaksanaan prosesi pemakaman salah seorang warga berlangsung aman, Anggota Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Waka Polsek Ipda Muh Akib berikan pengawalan jenazah dari rumah duka ke Pemakaman.

Untuk diketahui Almarhum Rustam yang merupakan Warga Desa Boddie Kecamatan Mandalle meninggal dunia dikarenakan sakit dan dikawal Personil Polsek Mandalle dari rumah duka di Desa Boddie menuju ke pemakaman di Desa Manggalung Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Sabtu (17/10/2020). Malam

“Waka Polsek Mandalle Ipda Muh Akib mengatakan bahwa “kegiatan pengawalan ini semata mata merupakan panggilan tugas, disamping sebagai penegak hukum, juga melayani masyarakat salah satunya dalam bentuk pelayanan setiap ada warga yang meninggal dunia membantu dalam hal pengawalan jenazah”

“Kami juga himbau kepada warga yang mengikuti prosesi pemakaman agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19″tutur Ipda Muh. Akib

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin pada kesempatan terpisah mengatakan, “kegiatan pengawalan jenazah ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Mandalle kepada warga yang mengalami kedukaan dan memastikan pelaksanaan proses pemakaman berlangsung lancar.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *