by

Muswil V BPW KOMPAK SULTRA Menetapkan Rahman Rahim ST sebagai Ketua Kompak Sultra.

Lintasima.com – Musyawarah wilayah, Badan pengurus wilayah Kerukunan Organisasi Masyarakat pangkep berlangsung di Rumah Makan kampung wisata jalan Martandu kelurahan Kambu.

Pemilihan dengan sistim formatur terdiri dari 13 ( Tiga belas ) Orang antara lain, Prof DR Jufri dewa SH MH, H Muchdar, H Naharuddin, H Muhammad Suyuti Se, Bahry Spi, Syamsuria, Rahman Rahim ST, It Alimuddin, Rahman Bolu, H Abdul Razak, H Zakaria Dg Pasau, dan Marwah. Setelah melalui proses yang cukup alot, tim formatur menetapkan saudara Rahman Rahim ST sebagai Ketua Paguyiban Organisasi Masyarakat Pangkep (Kompak) dengan periode Tahun 2020 -2025.

Sekertaris jendral KKSS ( Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ) H Hasanuddin menyatakan, Induk organisasi dari paguyuban Kompak dan paguyuban paguyuban lain untuk warga Sulawesi Selatan adalah KKSS dan untuk wilayah Sulawesi Tenggara Masyarakat Bugis Makassar di taksir sekitar 30-40% atau sekitar tiga ratus sampai empat ratus ribu jumlah penduduk. Dan untuk skala besar DPD/17 Kab-Kota sudah terbentuk d wilayah Sulawesi tenggara. Dan 500 DPD untuk seluruh provinsi di Indonesia 34 DPW provinsi. Serta 12 Negara Eropa Prancis Australia Jepang Belanda dan lainya. H Hasanuddin juga di beri amanah untuk membuka kegiatan muswil Kompak yang ke V ini.

Rahman Rahim ST yang ditemui setelah resmi dinyatakan sebagai ketua Umum Kompak Komoak provinsi Sulawesi tenggara menyatakan, Kami mengharap Agar lebih aktif, maju bermanfaat pada anggota dan menjalin sinergritas kepada pemerintah, meningkatkan kegiatan sosial untuk masyarakat Pangkep dan juga pemerintah secara internal dan eksternal. Tutup Rahman Rahim.

**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *