oleh

Personil Polsek Galsel Laksanakan Oprasi Yustisi malam hari sekaligus Patroli Blue Light,Hadirkan Kamtibmas Kondusif



Takalar – Lintaslima.com Personil Polsek Galsel Polres Takalar, yang di pimpin Ps. Ka Spkt III Polsek Galsel Aipda Nur Alam Syah bersama Piket Binmas Bripka Kismanto, Piket Sabhara Brigpol Nur Edi dan Piket Intelkam Bripka Usman, melaksanakan Oprasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat dalam memstuhi protokol kesehatan sekaligus Patroli rutin Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Minggu (18/10/2020).

Oprasi Yustisi dan Patroli ini merupakan langkah preventif pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid 19 serta untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya guna Menghadirkan Situasi Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat pada jam-jam rawan dalam penyesuaian Adaptasi kebiasaan baru mengatasi virus covid 19.” Ujar Aipda Nur Alam Syah.

Selain itu, turut dilakukan patroli dialogis sambil menyampaikan aturan Perbup Takalar No 25 Tahun 2020 tentang pencegahaan Penularan Virus Covid-19 kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19.

” Dan Kami menghimbau , bagi warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul , untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing sebab virus corona belum hilang dari bumi kita tercinta ini maka, agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.” Tambah As ipda Nur Alam.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat oprasi Yustisi dan Patroli Blue light diantaranya,
– Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Jalan Poros Desa Bentang Kec. Galesong Kab. Takalar
– Pegadaian UPC Tala Tala Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar
– Kantor Bank BRI Unit Galesong Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *