oleh

Sambangi Warga, Petugas Patroli Polsek Mandalle Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PANGKEP – Untuk mencegah gangguan kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19, petugas Patroli Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan patroli malam hari sekaligus menyambangi warga pada malam hari.

Patroli kali ini yang dipimpin Kanit SPKT I Bripka Hasan menyambangi sekumpulan warga yang berada di Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Selasa (20/10/2020). Malam

Beberapa pesan kamtibmas pun disampaikan saat berdialog dengan warga yang tengah berkumpul

“Pada tahap kampanye Paslon Bupati Pangkep, kami himbau kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas dengan tetap menjaga silaturahim, tidak berselisih dikarenakan adanya perbedaan pilihan Paslon Bupati, hindari berita hoax yang sifatnya mengadu domba”

“Dimasa Pandemi Covid-19 kami dari petugas Polsek Mandalle menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah” ujar Bripka Hasan

Sementara itu Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin saat dihubungi mengatakan telah menekankan kepada seluruh anggotanya untuk aktif menyambangi kumpulan warga, agar diberikan Himbauan sehubungan dengan wabah Covid-19 yang belum berakhir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ujar Iptu Hasanuddin.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed