oleh

Bhabinkabtimas Desa Borongtala dan Desa Bontojai Serta Desa Bontosunggu Datangi TKP Kebakaran Rumah di Dusun Karampang Pa’ja Desa Borong Tala Kec. Tamalatea

JENEPONTO – LINTASLIMA.COM – Bhabinkabtimas Desa Borongtala dan Desa Bontojai Serta Desa Bontosunggu Datangi TKP Kebakaran Rumah di Dusun Karampang Pa’ja Desa Borong Tala Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Senin 26 Oktober 2020, sekitar
Pukul 08.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH Mengungkapkan Bhabinkabtimas AIPDA And. Rahim datangi TKP kebakaran rumah di dusun Karampang Pa’ja Desa.Borongtala Kec.Tamalatea Kab. Jeneponto dengan Pemilik rumah yang hangus terbakar bernama Jamaluddin Dg Sijaya yang berumur 55 tahun dan bekerja sebagai seorang Sopir dan beralamat di TKP tersebut. ” Ungkap AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga mengungkapkan penyebab terjadinya kebakaran rumah tersebut diduga karna adanya hubungan arus pendek listrik dari rumah milik Jamaluddin Dg Sijaya.

Api baru bisa di padamkan Satu jam kemudian setelah tiga unit Mobil Damkar dari Kab. Jeneponto Didatangkan ke lokasi kebakaran,pada peristiwa ini kerugian di taksir mencapai sekitar RP.150.000.000 ( Seratus Lima Puluh Juta Rupiah ). ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed