oleh

PD IPIM Jeneponto Tuntaskan Pelantikan PC IPIM di Bontoramba, Ketua Umum Tegaskan Independensi dan Posisi Tawar Organisasi.

JENEPONTO – LINTASLIMA.COM – Pimpinan Cabang Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (PC IPIM) Kecamatan Bontoramba Resmi dilantik oleh Pimpinan Daerah (PD) IPIM Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, sekaligus menjadi cabang pamungkas yang terakhir dilantik di Masjid Besar Nurun Muhammad Kecamatan Bontoramba, Senin (26/10/2020).

Pengurus PD IPIM Kabupaten Jeneponto all out hadir pada pelantikan cabang yang terakhir kali ini. Acara berlangsung khidmat dan meriah penuh semangat terpancar dari wajah-wajah “yang diberkahi”. Mereka yang dilantik penuh antusias mendengarkan arahan dan amanah Ketua Umum.

Ketua Umum PD IPIM Kabupaten Jeneponto sekaligus Sekretaris Daerah Dr. dr. H. Syafruddin Nurdin, M.Kes menegaskan independensi dan daya tawar organisasi
“IPIM ini adalah organisasi yang menghimpun ‘Karyawan-karyawan Allah’, mereka bukan manusia sembarangan, Doanya Maqbul, sehingga ini menjadi salah satu daya tawar organisasi.

Dan saya tegaskan, bahwa IPIM teguh di atas komitmen independen yang tidak berafiliasi pada kekuatan politik manapun juga. Mewadahi semua golongan dan semua elemen umat, sehingga Kami yakin segala keutamaan-keutamaan yang dimiliki ini menjadi pemantik dan daya pikat untuk menghimpun kekuatan jamaah”, tegas Dr. dr. Syafruddin Nurdin M.Kes.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed