oleh

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Madalle Bersama TNI Laksanakan Ops Yustisi

-SULSEL-258 views

Pangkep – Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Polsek Mandalle Polres Pangkep Aiptu Subarkah bersama Banit Intelkam Brigpol Andi Yisuf serta Babinsa Koramil Segeri Mandalle 1421-06 Serma Joko di Pasar tradisional modrn Mandalle. Selasa (27/10/2020)”pagi

Adapun Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di beberapa titik di Pasar tradisional modrn Mandalle, diantaranya seperti Los penjual campuran/pecah belah, los penjual sayur/buah, los penjual ayam, los penjual makanan/minuman, los penjual ikan, los penjual sepatu/sandal dan los penjual pakaian.

Hal ini upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan-himbauan Serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam giat patroli Ops Yustisi ini masih di Temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan. Dalam hal ini Pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar langsung di lakukan penindakan berupa teguran lisan.

“Di harapkan melalui giat patroli mobile Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid -19 ini dapat di lakukan dengan cepat”, ucap Aiptu Subarkah

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed