oleh

POLSEK MANDALLE GELAR OPS YUSTISI PADA MALAM HARI, INI SASARANYA

Pangkep – Personel Polsek Mandalle Polres Pangkep menggelar Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan di Kafe dan Warkop dan tempat lainya yang berada Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Selasa (27/10/2020)”malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Mandalle Polres Pangkep Ipda Muh. Akib didampingi Ps. Kanit Sabhara Aiptu Subarkah dan Ps. Ka.Spkt 1 Bripka Muh. Suaib bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19.

Waka Polsek Mandalle Ipda Muh. Akib mengatakan kegiatan ini merupakan implementasi Inpres Presiden No. 6 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Pangkep Nomor 35 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Dalam operasi yustisi malam ini di 6 (Enam) tempat/lokasi masih ditemukan 18 (Delapan belas) masyarakat yang tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak, personel Polsek Mandalle melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta tidak jaga jarak.,” ucap Waka Polsek Mandalle.

Lebih lanjut, Waka Polsek Mandalle Ipda Muh. Akib menuturkan tujuan Operasi Yustisi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan teratur memakai masker demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Mandalle.

“Harapannya ini bisa dipatuhi oleh masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun, dan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap dalam mewujudkan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Pangkep tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif. “Sehingga masyarakat dalam melaksanakan beraktivitas,” pungkasnya.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *