oleh

Agar Tahapan Pilkada Berjalan Aman, Personil Polsek Mandalle Kawal Kampanye Dialogis Paslon

PANGKEP – Tahapan Pilkada Bupati Pangkep tahun 2020 memasuki tahap kampanye, kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Personil Polsek Mandalle.

Nampak dari pantauan kamera awak media personil Polsek Mandalle yang dipimpin Kapolsek Iptu Hasanuddin melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (31/10/2020). Siang

Untuk kampanye dialogis Paslon Bupati Pangkep hari ini adalah Cawabup No.2 yakni Ir.Muammar Muhayyang,ST.MM,IPM ASEAN.Eng yang titik lokasinya berada di Kampung Tamarupa Barat Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan bahwa “Tugas kami adalah memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan kampanye yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”.

Kapolsek menambahkan “Bahwa selama giat kampanye dialogis Paslon di wilayah Kecamatan mandalle semuanya berjalan dengan aman dan tertib, Inilah harapan dan tujuan dilakukannya giat pengawalan dan pengamanan.”

“Selain memberikan pengawalan dan pengamanan personil Polsek juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para warga atau simpatisan agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan”.

“Kampanye dimasa pandemi covid-19, kami berupaya mengajak dan menghimbau masyatakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama.” Tutup Kapolsek Iptu Hasanuddin.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed