oleh

Edukasi Keselamatan Berkendara, Kasat Lantas Polres Gowa Sasar Pecinta Fitnes

-RAGAM-134 views



Gowa – Lintaslima.com Sebagai bentuk edukasi terkait kamseltibcarlantas dan pencegahan penularan Covid-19, jajaran satuan lalu-lintas Polres Gowa massif memberikan himbauan dengan cara melakukan penerangan keliling

Hal ini dilakukan pasca operasi zebra 2020 resmi berlaku beberapa waktu lalu.

Kegiatan edukasi tersebut dilakukan pada Senin (02/11/2020) sekitar Pukul 08.30 WITA disepanjang Jl. Tumanurung Raya Kel.Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Selain memberikan himbauan masalah kamseltibcarlantas personil juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Himbauan protokol kesehatan disampaikan dengan harapan seluruh warga kabupaten Gowa semakin paham dan sadar serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain imemberikan edukasi terkait protokol kesehatan dan kami seltip tak lantas dengan menggunakan melalui public address, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH juga menemui warga kemudian menyampaikan edukasi tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas kepada Pecinta Olahraga Fitnes (Gym Mandala Fitnes).

Saya berharap dengan upaya pre-emtif melalui edukasi yang kami sampaikan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19 juga mengajak warga untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas, tutur Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari.

Ditenpat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara sehingga dapat menekan angka korban kecelakaan dan mengajak warga Gowa untuk bersama sama mencegah penularan Covid-19, pungkas Kapolres Gowa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed