oleh

Peringatan Maulid, Polsek Mandalle Laksanakan Pengamanan Dan Himbauan Prokes

-SULSEL-140 views

PANGKEP – Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Ps.Kanit SPKT Bripka Hasan, SH bersama Bripka Hendrik melaksanakan giat pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah tahun 2020 yang dilaksanakan di Masjid Besar Kamalul Yaqin Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Rabu (04/11/2020)

Kegiatan ini dilakukan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menyampaikan bahwa “kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan kegiatan dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi kegiatan.

Disamping itu juga kami menghimbau kepada jemaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 diantaranya dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ucap Kapolsek.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed