oleh

Dalam Rangka Ops Zebra 2020, Sat Lantas Polres Jeneponto Lakukan Giat Kemanusiaan



JENEPONTO – Lintaslima.com Sebagai Wujud Kepedulian Sesama, Satlantas Polres Jeneponto membagikan Sembako dalam Ops Zebra 2020, Bertempat di Desa Bontotangnga Kec. Tamalatea Jl. Mitra Dg. Bilu Kec. Binamu Kabupaten Jeneponto. Kamis (05/11/20) pagi tadi.

Satlantas Polres Jeneponto dalam operasi Kepolisian terpusat Zebra 2020 di Wilayah Kec. Binamu Kabupaten Jeneponto. Operasi Zebra 2020 ini dikemas dalam kegiatan bakti Sosial *”Peduli Sesama”* Operasi Zebra 2020 dengan melakukan membagikan *beras, masker dan brosure* sosialisasi berkeselamatan dalam berlalu lintas.



Selain pembagian beras kepada pengemudi angkutan umum, juga dilaksanakan sosialisasi kepatuhan  protokol kesehatan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus Korona di Kab. Jeneponto.

“Jadi Aadapun rincian kegiatan hari ini, kita melakukan Pembagian sembako beras 50 kilogram beras yang dikemas dalam karung berat 10 Kilogram sebanyak 5 karung, Pembagian Masker dan sticker sebanyak 25 lembar, serta melakukan Sosialisasi atau Penyuluhan Keselamatan Berlalu lintas di Pasar Karisa Jl. Pahlawan Kec. Binamu Kab. Jeneponto.” Terang Kasat Lantas Jeneponto (Akp. Muh. Thamrin, SE) (WS)

Kabiro Jeneponto (Sapar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *