oleh

Sebuah Mobil Terbakar di SPBU Jl. Pahlawan Kec. Binamu Kab. Jeneponto

Jeneponto – Sebuah Mobil Terbakar di SPBU yang bernomor 74.4.923.03 Milik H. Mangga Kulle Jl. Pahlawan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Kamis 05 November 2020 sekitar pukul 08.40 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menyebutkan sebuah Mobil Zusuki Futura yang bernomor Pol. DD 1743 U berwarna Merah milik Rahman Bin Samma yang berumur 18 tahun beralamat di Pattiro Desa Pattiro Kec. Rumbia Kab. Jeneponto terbakar saat mengisi BBM Jenis Premium sebanyak Rp. 250.000 di SPBU yang bernomor 74.4.923.03 milik H. MANGGA KULLE sekitar Pukul 08.40 Wita yang dilakukan oleh Karyawan / operator yang bernama Saparuddin.

Pada saat melakukan pengisian BBM jenis Premium pada tangki mobil terdapat percikan api pada bagian dalam mobil dimana mobil tersebut dalam keadaan mesin menyala dan di dalam mobil tersebut terdapat 8 ( Delapan ) buah jerigen BBM dan dengan cepat api langsung membesar sehingga Karyawan SPBU dan Pemilik Mobil langsung memadamkan api dengan menggunakan alat Pemadam APAR sehingga api tidak sempat membakar bagian body mobil, Atas kejadian tersebut bagian ruangan mobil ikut terbakar. ” Jelas AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga menambahkan atas kejadian tersebut kerugian Materil dapat ditaksir sekitar Rp. 500.000,- ( Lima Ratus Ribu Rupiah). ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed