oleh

Patroli Malam, Polsek Mandalle Pantau Arus Lalu Lintas Dan Cegah Terjadinya Kejahatan

PANGKEP – Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep melaksanakan patroli malam di Wilayah hukum Polsek Mandalle. Seperti yang terlihat Personel Polsek Mandalle Polres Pangkep yang di pimpin oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama Personilnya sedang melaksanakan patroli melakukan pemantauan situasi wilayah di jalan Poros Makassar – Parepare, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Sabtu (07/11/2020).

Kegiatan pemantauan situasi wilayah guna menciptakan kondisi wilayah Mandalle tetap aman kondusif serta antisipasi kerawanan laka lantas maupun kriminalitas lainnya.

Kegiatan patroli tersebut di fokuskan dengan menyusuri jalan raya di sepanjang wilayah Kecamatan Mandalle, Warkop dan Kafe kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau arus lalu lintas serta kejahatan lainnya .

Kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi laka lantas agar tidak terjadi di Wilayah hukum Polsek Mandalle serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas di masa pandemi covid-19. Ujar Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *